intens.news
Mitra Informasi

Positif Terinfeksi Corona, Kesehatan Heri Amalindo Membaik

0 37

Intens.news,PALEMBANG – Setelah dirawat selama 3 Minggu di Rumah Sakit Mohammad Husin (RSMH) Palembang karena positif COVID-19, Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo kini sehat dan membaik.

Hal tersebut berdasarkan unggahan video yang dikirim via WhatsApp oleh sahabatnya sendiri, Minggu sore (13/9/2020). Dalam isi video itu, Heri Amalindo mengucapkan terima kasih kepada terima kasih atas doa-doa seluruh sahabat, keluarga dan masyarakat PALI.

“Kami sudah tiga Minggu di isolasi di rumah sakit. Alhamdulillah hari ini kami merasa segar bugar dan sehat wal Afiat, dan yang mendoakan kami saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya dalam unggahan video.

Selain itu, dalam tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) ini, dirinya meminta agar masyarakat PALI tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan saling menghujat dan mencaci maki.

“Saya Heri Amalindo tentunya hanya manusia biasa, banyak kekeliruan, kesalahan dan banyak hal-hal yang belum dapat saya lakukan mohon maaf dan jaga persatuan dan kesatuan masyarakat PALI,” ujar dia.

Dirinya berharap, agar seluruh masyarakat PALI tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah, seperti jaga jarak, selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan di air yang mengalir dengan memakai sabun.

“Penyakit ini memang benar ada, karena saya sendiri sudah mengalaminya di isolasi selama 3 Minggu. Kepada masyarakat PALI, mati dengarkan peraturan dari Pemerintah,” terang Heri.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More