intens.news
Mitra Informasi

Program BPUM Dibuka, Dinas Koperasi UKM Empat Lawang Mulai Pendataan

0 318

Inten.news, EMPAT LAWANG – Kabar gembira bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang berada di Kabupaten Empat Lawang. Pasalnya, usulan Bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) sudah dibuka.

“Menindaklanjuti PP dan Surat Kementerian untuk mulai pendataan, insya Allah Senin depan mulai dibuka,” kata Roaisyah Hidayah, Kabid UMKM, Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Empat Lawang, di ruang kerjanya, Rabu (07/04/2021).

Tidak ada batasan kata Roaisyah, bagi pelaku usaha mikro kecil menengah yang ingin mengusulkan agar mendapatkan bantuan dipersilahkan selama pendaftaran masih dibuka.

“Silahkan mendaftar/ mengusul karena tidak dibatasi, selagi masih buka tetap akan kami usulkan, ya harapan kami yang mengusul itu bisa mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Masih dikatakan Roaisyah, saat ini pihaknya masih mengirimkan surat pemberitahuan ke Camat dan Kades juga memberikan contoh persyaratan untuk kelengkapan pendaftaran.

“Kita mengirimkan surat ke Camat dan nantinya camat yang memberitahukan ke Kades / Lurah dan diteruskan ke masyarakat untuk memberitahukan bahwa pendaftaran BPUM sudah dibuka,” jelasnya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More