intens.news
Mitra Informasi

 Program Doktor TI dan Magister Olahraga UBD Segera Terima Mahasiswa Baru 

0 25

Intens.news,PALEMBANG-Dalam waktu dekat Pascasarjana Universitas Bina Darma (UBD) Palembang,  bakal menghadirkan program doktor jurusan Teknik Informasi dan porgram Magster olahraga. Hal tersebut diungkap Direktur Pasca Sarjana UBD, Prof Isnawijaya kepada intens.news, kamis (10/9/2020).

“Saat ini masih proses izin, kalau sudah keluar baru bisa menerima mahasiswa baru,” ungkapnya

Dia menjelaskan, izin pendirian dua program tersebut diperkirakan akan rampung pada akhir tahun 2020. Diharapkan sudah bisa menerima mahasiswa baru pada tahun ajaran baru mendatang.

“Kita berharap  semua proses berjalan dengan baik agar bisa secepatnya menerima mahasiswa baru,” harapnya.

Isnawijaya menjelaskan, dua program tersebut sudah diajukan oleh Direktur sebelumnya.

“Saat ini tinggal menunggu izin keluar saja,” tegasnya.

Isna menambahkan, saat ini Pascasarjana UBD telah memiliki empat program magister yakni Magister Manajemen, Magister Teknologi Informasi, Magister Ilmu Komunikasi dan Magister Teknik Sipil.

“Semuanya sudah terakreditasi dan menjadi pilihan bagi masyarakat Sumsel maupun mahasiswa dari luar negeri seperti  Thailand, Malaysia dan Singapura,” ucapnya.

Selain dua program baru yang tinggal menunggu Izin, ungkap Isna, pihaknya juga akan berupaya membuka program magister dan program doktor bidang lainnya seiring berjalannya waktu

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More