intens.news
Mitra Informasi

Progres 40 Persen, Disdik Terus Monitor Pengerjaan DAK Sekolah

0 61

Intens.news, PAGARALAM – Progres pengerjaan bantuan fisik baik itu rehab ringan maupun rehab berat sejumlah sekolah di Kota Pagar Alam yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang pendidikan tahun 2020, rata-rata sudah mencapai 40 persen bahkan ada beberapa sekolah pula yang sudah hampir selesai.

Hal ini diungkapkan Kabid Dikdasmes Dinas Pendidikan Kota Pagar Alam Jemmiyo Siswanto kepada intens.news, Rabu (14/10/2020).

“Hasil monitor, saat ini pengerjaan DAK di sejumlah sekolah masih berjalan dan rata-rata sudah 40 persen,bahkan ada juga yang hampir selesai,” terangnya.

Dirinya mengatakan, dalam pelaksanaanya sendiri Disdikbud Kota Pagar Alam terus memonitoring dan melakukan pengawasan untuk megetahui progresnya, serta untuk mengisyaratkan agar kualitas pengerjaan rehabilitasi sekolah tahun ini melalui DAK diperhatikan agar jangan sampai berujung adanya temuan pelanggaran.

“Apalagi teggat waktunya masih lama hingga 24 Desember 2020 nanti,jadi tidak perlu buru-buru asakan hasilnya sesuai dengan harapan,” terangnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More