intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

PS Palembang Sabet Piala Turnamen Old Star Betaji Cup

0 14

intens.news, PALEMBANG – Usai sudah gelaran turnamen Old Stars Betaji Cup yang memperebutkan piala bergilir Presiden PS Palembang. Kesebelasan Komunitas PS Palembang keluar sebagai juara pertama, sementara Bhayangkara Sriwijaya menjadi runner up, kemudian disusul Wakanda Warriors yang menyandang juara ke tiga.

Dengan meriahnya perebutan piala bergilir ini, Presiden PS Palembang, Ratu Dewa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak.

“Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak, sponsor, Danlanud SMH dan jajaran yang telah mendukung kegiatan ini,” katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga berterima kasih atas antusias peserta yang memang sejak awal telah menanti lama digelarnya turnamen seperti ini. Oleh sebab itu, tajuk Betaji Cup akan diupayakan menjadi turnamen rutin tahunan yang melekat dengan PS Palembang.

“Tidak hanya untuk old star, mudah-mudahan segera kita gelar untuk kelompok usia di bawahnya, sebagai bagian dari pembinaan berkelanjutan dan uji coba tim yang kita miliki,” tambahnya.

Diketahui, pembagian hadiah para juara Betaji Cup 2021, Minggu (28/03/2021) petang juga dihadiri oleh Danlanud SMH, Kol Pnb Hermawan beserta jajaran. Selain tim juara, muncul sebagai top skorer, Reno dari Komunitas PS Palembang dengan 6 gol sementara rekan setimnya Ali Hanafiah didapuk sebagai penjaga gawang terbaik.

Sunari yang merupakan pelatih Bhayangkara FC didapuk sebagai pelatih terbaik. Sedangkan untuk pemain terbaik, jatuh kepada Adi juga dari Bhayangkara FC.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More