intens.news
Mitra Informasi

PT WST Berharap Tarif Tol Ruas Palembang-Kayuagung Diberlakukan Oktober

0 48

Intens.news, PALEMBANG- Mendekati akhir bulan September 2020, pemberlakuan tarif tol ruas Palembang-Kayuagung selalu melenceng dari jadwal, pihak pengelola PT Waskita Sriwijaya Tol (WST) mengharapkan, tarif tol dapat diberlakukan pada bulan Oktober dan jadwalnya tidak mundur kembali.

Pengelola Deputi Operasional Jalan PT WST, Yussuf Arosadi, mengatakan, meski diharapkan Oktober namun pihaknya masih menunggu keputusan dari Kementerian Perhubungan hingga saat ini.

“Kita sama-sama menunggu sejak memasuki bulan Agustus, kemudian ini hampir akhir September rupanya belum diberlakukan tarif. Mudah-mudahan segera terealisasi dibulan depan untuk ditetapkannya tarif tol Palembang-Kayuagung,” ucapnya, Selasa (22/9/2020).

Dilanjutkannya, jika melihat kesiapan ruas tol Palembang-Kayuagung maka sudah sangat siap dan tidak ada kendala pada kondisi jalan.

“Tidak ada kendala, kalaupun di lapangan ternyata ada hambatan seperti perbaikan, semua pengendara diminta melintas secara hati-hati dan memperhatikan rambu lalu lintas,” tandasnya.

Jarak tempuh Palembang ke Kayuagung yang kini menjadi lebih singkat membuat ruas tol ini cukup diminati sehingga kerap ada perbaikan jalan.

“Dengan tujuan mempersingkat jarak tempuh antara Palembang ke Kayuagung atau sebaliknya, sehingga tol ini banyak diminati bahkan setiap harinya ada ribuan kendaraan yang melintas. Dengan begitu, jika ada yang rusak, langsung kita perbaiki,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More