intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

PTMSI Sumsel Siap Tingkatkan Prestasi

0 19

Intensnews,PALEMBANG-Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumsel berkomitmen, untuk meningkatkan prestasi dan pembinaan bagi para atlet hingga PTMSI dapat kembali berjaya. Hal itu dikatakan Ketua Umum PTMSI Sumsel, Aliandra Gantada daam acara Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) secara virtual Sabtu (1/5/2021).

“Harus diakui, kepengurusan yang dilantik pada akhir 2019 tidak bisa berbuat banyak karena pada awal 2020 kita langsung dihantam gelombang pandemi covid-19,” ujar Gantada.

Namun demikian, pihaknya masih dapat menggelar dan melaksanakan sejumlah program yang terkait dengan pembinaan atlet maupun pengurus melalui perlombaan dan rapat kerja.  Dikatakan Gantada, hal ini merupakan komitmen dari kepengurusannya untuk membawa tenis meja Sumsel bangkit.

Pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah kegiatan besar dalam beberapa waktu mendatang, seiring berkurangnya pandemi. Hanya saja, Gantada kembali menekankan tanggung jawab bersama seluruh pengurus, pengurus kota/kabupaten, dan stakeholder untuk bisa berkolaborasi.

“Lewat rakerprov ini, kami berharap kita semua akan lebih solid secara organisasi dan kerja untuk pembinaan dan prestasi tenis meja Sumsel kedepan,” ungkapnya.

Ketua PB PTMSI Peter Layardilay yang diwakilkan oleh Ketua Harian Viola Kurniawati dalam rakerprov juga mengatakan, sinergitas pusat dan daerah akan menjadikan tenis meja Indonesia unggul di tingkat internasional.  Oleh sebab itu, ia berharap rakerprov PTMSI Sumsel tahun 2021 ini, bisa menerjemahkan visi misi pengurus sehingga bisa menghasilkan program kerja terbaik dan bisa dijalankan oleh seluruh pengurus termasuk kota dan kabupaten di Sumsel.

“Kami mendorong pengurus provinsi untuk terus melakukan pembinaan kepada pengurus, juga untuk tingkatan prestasi agar bersaing menjadi yang terbaik yang sejalan dengan program pusat,” pungkas dia.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More