intens.news
Mitra Informasi

Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Penginapan

0 229

Intens.news, PALEMBAMG – Satpol PP kota Palembang, TNI, POM dan Polri gelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah penginapan yang ada dikota Palembang. Kegiatan ini berlangsung Rabu ( 3/11/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Hasilnya, 22 pasangan bukan suami istri diamankan.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Herison didampingi Kabid PPUD Budi Norma SatPol PP Kota Palembang mengatakan, giat razia malam ini menyisir kos- kosan dan penginapan yang ada dikota Palembang sesuai dengan Perda Nomor 13 tahun 2002 tentang penanggulangan dan pencegahan perbuatan maksiat.

“Dari razia ini kita amankan 22 orang bukan pasangan suami istri yang berada di dalam kamar sedang berduaan dan tidak membawa identitas diri ( KTP),” katanya.

Selanjutnya, 22 orang yangterjaring dalam giat tersebut akan menjalani proses persidangan yustisi di kantor Pol PP Palembang dengan membuat surat perjanjian gar tiidak mengulangi perbuatan yang sama. Dia pun mengimbau kepada masyaralat Palembang agar tidak keluar malam dan berduaan dalam kamar yang belum ada ikatan resmi.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palembang untuk tidak keluar malam apalagi berduan dalam kamar tanpa ikatan, lebih baik dirumah saja,” tukasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More