intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Punya Gedung Fitness, Prajurit TNI di Prabumulih Bakal Miliki Tubuh Kekar

0 62

Intens.news, PALEMBANG – Panglima Kodam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, meresmikan ruang Fitness Wanara Gym Yonzipur 2/SG, di dalam Markas Yonzipur II/Samara Grawira, Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (1/12/2019).

Dibangunnya ruang Fitness Wanara Gym Yonzipur 2/SG tersebut, bertujuan untuk membentuk prajurit yang profesionalisme dengan memiliki tubuh yang ideal, dapat bergerak cepat dalam setiap tugas, serta mendukung tugas-tugas TNI AD, terutama Kodam II Sriwijaya.

Fitness Wanara Gym Yonzipur 2/SG merupakan pusat kebugaran yang menyediakan berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran, dilengkapi dengan sarana penunjang untuk berolah raga.

Fitness Wanara Gym dilengkapi peralatan yang modern, kamar ganti, kamar mandi dan tersedia pula personel trainer yang sudah terlatih untuk memandu cara pemakaian alat fitness. Sehingga terhindar dari resiko atau kecelakaan dalam berolahraga.

“Saya minta tempat Fitness Wanara Gym Yonzipur 2/SG ini dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya, agar tetap terpelihara dengan baik dan fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh prajurit Yonzipur 2/SG,” kata Irwan.

Dia mengatakan, bahwa selain merupakan wujud kepedulian Kodam II Sriwijaya dalam membentuk postur prajurit yang kuat dan sehat, gedung atau ruang Fitness tersebut juga dibangun untuk menindaklanjuti perintah Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Seluruh Satuan Tempur (Satpur) maupun Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur), seluruh jajaran Angkatan Darat wajib memiliki gedung atau ruang fitness yang tujuannya adalah untuk membentuk prajurit yang profesionalisme dengan memeiliki tubuh yang ideal.

Acara peresmian gedung atau ruang Fitness Wanara Gym Yonzipur 2/SG ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti di depan pintu gedung Fitness Wanara Gym yang dilakukan oleh Pangdam lI Sriwijaya.

Usai peresmian, selanjutnya Mayjen TNI Irwan, yang pada kesempatan tersebut didampingi Asper Kasdam II Sriwijaya, Asops Kasdam II Sriwijaya, Kajasdam II Sriwijaya, Kapendam II Sriwijaya dan beberapa pejabat Kodam II Sriwijaya lainnya, langsung memasuki ruang Fitness untuk melihat perlengkapan dan peralatan-peralatan, sekaligus mencoba peralatan fitness yang ada diruangan tersebut.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More