intens.news
Mitra Informasi

Purna Bakti Lurah Jakabaring Selatan Diiringi Isak Tangis

0 39

Intens.news, PALEMBANG – Acara pelepasan purna bakti (Pensiun) Thohirin Kepala Kelurahan Jakabaring Selatan Kec. Rambutan dan Kab. Banyuasin diiringi dengan suasana haru penuh isak tangis oleh warga masyarakat Jakabaring Selatan yang turut hadir.

Salah satu sesepuh warga kelurahan Jakabaring Selatan, Mas Agus Hj Dancik disela-sela sambutannya mengaku selama hidupnya belum pernah melihat seorang lurah menangis.

“Dak pernah-pernah aku liat lurah nangis, haru kami pak lurah liat kamu nangis tadi,” ungkap Dancik.

Tidak hanya itu, Dancik mengatakan Lurah ini merintis apa yang dilakasnakan dari awal sangat berat sekali, karena merintis mulai dari nol.

“Kami sudah cukup baik dan ini kami atas nama warga mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya dan kepada lurah yang akan menjabat nantinya dapat bersinergi dan berkomunikasi dengan baik dengan memberikan pelayanan yang baik,” tutur Dancik.

Selain pelepasan purna bakti Lurah Jakabaring Selatan ini, juga diiringi dengan pengukuhan ketua RT dan RW sebanyak 22 Ketua RT dan 5 Ketua RW yang dikukuhkan.

Sementara itu Camat Rambutan Akhmad Rosyadi berharap, supaya pelayanan yang ada di Kelurahan Jakabaring ini cepat dan tepat.

“Pelantikan RT dan RW ini juga kami arahkan kepada seluruh RT dan RW untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas pokok fungsi sebagai RT dan Rw,” katanya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More