intens.news
Mitra Informasi

PWI Empat Lawang Gelar Pemilihan Ketua Baru, Bupati Sampaikan Pesan Ini

0 31

Intens.news, EMPAT LAWANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Empat Lawang, audiensi bersama Bupati Joncik Muhammad, dipendopoan Rumah Dinas Bupati, Rabu (9/9/2020).

Ketua PWI Empat Lawang Rody Hartono menyampaikan, bahwa tujuan PWI audiensi dengan Bupati, ialah untuk menyampaikan bahwa kepengurusan PWI Empat Lawang periode 2017-2023 akan habis pada bulan September ini.

“Konferkab PWI Empat Lawang yang pertama ini, akan dilaksanakan pemilihan Ketua PWI Empat Lawang yang baru periode 2020-2023, yang Insyaallah akan dihadiri PWI Sumatera Selatan (Sumsel),” ungkap Rody.

Untuk jadwalnya sendiri lanjut Rody, akan digelar akhir September ini, namun masih menyesuaikan dengan jadwal Bupati Empat Lawang.

Sementara Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, berpesan dalam Konferkab nanti, siapapun yang menang, siapapun yang akan tetap merupakan bagian dari kita semua.

“Dan saya sebagai Bupati akan Backup pul kegiatan Konferkab PWI Empat Lawang ini, kalian tidak usah pikirkan lagi cukup siapkan saja jumlah tamu undangan yang hadiri. Yang menang atapun yang kalah itu tetap bagian dari kita semua, yang penting PWI Empat Lawang harus Jaya,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More