intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Ratusan Peserta Ramaikan Turnamen Tenis Piala Walikota Palembang 2019

0 25

Intens.news, PALEMBANG – Setidaknya 200 peserta ikut ambil bagian dalam turnamen tenis memperebutkan Piala Walikota Palembang yang digelar Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Palembang pada 28 November – 1 Desember 2019.

Ketua Pelti Kota Palembang Harrey Hadi mengatakan, adanya turnamen tenis lapangan mampu membangkitkan semangat generasi atlet muda Palembang. “Tujuan turnamen ini menumbuhkan dan mengembangkan minat generasi untuk terjun ke olahraga bergengsi ini nantinya dapat memunculkan bibit baru,” katanya.

“Dengan organisasi terstruktur baik kita benar benar membina atlet, yang tujuannya setiap ada even kita mengirim atlet asli Palembang, bukan menyewa atau membeli,” tandasnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Palembang, Ahmad Zazuli, menuturkan, pihaknya memberikan apresiasi ke pada Pelti Palembang yang telah mensuport penuh atlet. “Tentu kita sangat menyuport, terlebih hadiah turnamen ini Walikota Palembang uang pembinaannya cukup besar yakni Rp 75 juta,” ucapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Walikota Palembang, Herly Kurniawan,  menambahkan, inilah jalannya mencetak atlet dengan mengelar turnamen mencari bibit potensial. “Berharap adanya turnamen ini merupakan jalan kita mencari bibit atlet yang potensial, pengalaman jam terbang memang membentuk mental pemain,”singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More