intens.news
Mitra Informasi

Razia Masker Hari Kedua di Pangkalan Balai, Jaring 40 Orang Langgar Prokes

0 20

Intens.news, BANYUASIN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Bimbingan Masyarakat (Satbinmas) Polres Banyuasin menggelar Razia Masker hari kedua di depan Masjid Jumuriyah Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Selasa (15/09/2020).

Kasat Binmas Polres Banyuasin, Hipni didampingi Kabid Trantibum Satpol-PP Banyuasin Supadi, Kasi Ops Satpol-PP Banyuasin, Bunyamin, Bhabinkamtibmas Pangkalan Balai, Rudi S dan Para Anggota Satpol-PP dan Polri, sekitar 15 orang melakukan razia bagi pengguna jalan.

“Razia kita lakukan dengan menghentikan pengguna jalan serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” jelasnya.

Dikatakan Hipni, pada razia ini masih banyak ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Adapun sanksi yang dikenakan saat ini berupa push-up dan menyapu halaman masjid Jumuriyah.

“Masyarakat yang terjaring razia sekitar 40 orang. Sosialisasi Perbub No 179 Tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Mencegah dan Mengendalikan COVID-19,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More