intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Rebutan Lahan, Satu Jukir Tewas Dengan Luka Bacok di Leher

0 1.922

Intens.news,BANYUASIN – Diduga rebutan lahan parkir, Alex (30) tewas dengan luka bacok setelah mengalami perkelahian dengan empat orang pelaku di Pasar Megah Asri, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 4.00 wib rabu (31/7/2019). Akibat perkelahian itu, korban yang tercatat sebagai warga Kelurahan Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, ini tewas dan tersungkur lantaran mengalami luka bacok di leher dan tangannya.

Adi, salah satu warga setempat yang menyaksikan perseteruan itu mengatakan, sebelumnya antara pelaku dan korban sempat cekcok adu mulut dengan salah satu juru parkir (jukir) di lokasi kejadian.

“Subuh tadi sekitar jam 4, korban sempat cekcok mulut dengan seorang juru parkir. Kemudian sekitar pukul 8. 00 WIB, korban didatangi empat orang, hingga terjadi perkelahian dan menewaskan korban,” ujar dia.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Wahyu  saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian terkait tewasnya seorang jukir. Saat ini petugas tengah melakukan olah TKP untuk menyusuri para pelaku

” Iya benar dan saat ini kita di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.” Singkatnya.

Editor : Rian Iwinsah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More