intens.news
Mitra Informasi

Resmikan E-Smart, Diharapkan jadi Contoh Bagi Polda Lain

0 17

Intens.news, PALEMBANG  – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S meresmikan program E-Smart Presisi Pengamanan Obvitnas Ditpamobvit Polda Sumsel di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, Jumat (13/8/2021).

Kapolda menuturkan, bahwa ini merupakan terobosan baru guna meningkatkan pengamanan objek vital nasional khususnya yang ada di wilayah hukum Polda Sumsel.

“Terobosan baru kita ini bertujuan untuk memudahkan pengawasan dan dapat terpantau atau terkoneksi langsung dengan ruang monitoring polda sumsel,” ujarnya usai peresmian Program E-Smart Presisi Pengamanan Obvitnas Ditpamobvit Polda Sumsel.

Dirinya mengatakan, bahwa dengan adanya sistem berbasis ITE program E-Smart Presisi Pengamanan Obvitnas Ditpamobvit Polda Sumsel ini dapat meningkatkan trus kepercayaan dari mitra usaha obvitnas.

“Dengan hadirnya program ini kita berharap dapat meningkatkan kepercayaan dari mitra usaha obvitnas dan dapat menjadi contoh untuk Polda lain,” ungkapnya.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More