intens.news
Mitra Informasi

Rumah Disatroni Maling saat Ziarah, Satu Unit Handphone Dibawa Kabur

0 41

Intens.news, PALEMBANG – Nasib malang dialami Muhammad Yani (40), warga Lorong Bakti, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Lantaran lupa mengunci pintu rumah saat pergi berziarah, satu unit handphone miliknya hilang dibawa kabur maling.

Yani menuturkan, peristiwa tersebut terjadi hari Jumat (31/7/2020), sekitar pukul 10.30 WIB. “Pada saat kejadian saya buru-buru mau ziarah lalu saya lupa mengunci pintu dan berakibat fatal,” ujarnya, Sabtu (1/8/2020).

Akibat pintu rumahnya tidak terkunci, ia kehilangan handphone yang ia letakan di atas meja televisi. “Saat saya pulang ke rumah, saya kaget melihat ponsel saya merk Oppo A3S sudah hilang, dan saya baru ingat kalau pintu rumah saya tidak terkunci dan pada saat saya pulang seperti terbuka,” katanya.

Korban mencoba bertanya kepada tetangganya namun tidak ada yang tahu. Atas kejadian tersebut, korban membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

“Pelaku hanya mengambil handphone saya dan untungnya barang-barang berharga saya yang lainnya tidak hilang. Saya berharap pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab,” tutupnya.

Laporan tersebut dibenarkan Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Hery. “Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Reskrim,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More