intens.news
Mitra Informasi

Rumah Zakat Buka Peluang untuk Jadi Relawan

0 179

Intens.news, PALEMBANG – Rumah Zakat saat ini sedang membuka peluang bagi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, yakni untuk menjadi Relawan Nusantara.

Bambang Kurniawan, Koordinator Relawan Rumah Zakat Sumatera Selatan mengatakan, bahwa open recriutmen relawan Nusantara sudah dibuka sejak 29 januari – 15 febuari 2020.

“Untuk menjadi relawan rumah zakat mudah caranya, daftar di link http://bit.ly/AyoGabungRelawanNusantara atau bisa mengunjungi kantor rumah Zakat. Bisa juga  DM IG relawannusantara.palembang dan IG rumahzakataction,” ucap Bambang.

Ia menambahkan, adapun Syarat-syarat untuk menjadi Relawan Nusantara Rumah Zakat yakni Muslim/ Muslimah, berusia 17-35 tahun, Sehat jasmani dan rohani, berkomitmen tinggi, bersedia menaati peraturan dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Jadwal wawancara dan tertulis: 16 Februari –  21 Februari 2020 – Orientasi: 22-23 Februari 2020. Menjadi relawan ini banyak sekali pengalaman menolong banyak orang. Keuntungannya juga diturunkan menjadi relawan bencana dimana saja bahkan negeri,” katanya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More