intens.news
Mitra Informasi

Rumah Zakat dan Yayasan Ash Shaff Jalin Sinergi dalam Pengelolaan ZIS

0 65

intens.news, PALEMBANG – Bertempat di Halaman SIT Bina Ilmi Jalan Letjend Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kel. Bukit Baru, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang Rumah Zakat dan Yayasan Ash Shaff Palembang melaunching A million love toward Ramadhan (Ramadhan in Heart) dan Penandatanganan MOU Pengelolaan Dana ZIS. Senin (24/02/2020).

Ketua Yayasan Ash Syaff, Baharudin, dalam sambutannya, akan menargetkan 500 juta Pengelolaan ZIS di Bulan Ramadhan.

“Beberapa bulan sebelum Ramadhan ini kita panaskan dulu Ramadhan dengan Launcing A million love toward Ramadhan (Ramadhan in Heart). Nanti kita berharap pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah di Ramadhan nanti maksimal dan tercapai sesuai yang kita targetkan,” kata Baharudin.

Ia juga berharap, kedepananya Rumah Zakat dan Bina Ilmi bisa melakukan edukasi tentang zakat, infak dan sedekah kepada orang tua atau wali murid melalui kegiatan. Kegiatan yang dimaksud yaitu kegiatan mengundang dai kondang seperti Ustadz Abdul Shomad, Ustadz Adi Hidayat atau Ustad Hannan Attaki.

Sementara itu, Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan menyampaikan bahwa, Rumah Zakat hadir untuk kebahagiaan Indonesia. Bersama dan berupaya menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat salah satunya Yayasan Ash Shaff Palembang/SIT Bina Ilmi guna bisa memaksimalkan penghimpunan dan penyaluran Dana ZIS hingga nanti menjadikan orang-orang yg membutuhkan Berdaya. Berdaya Pendidikannya, Berdaya Ekonominya dan Berdaya semua Aspek kehidupannya.

“Diera digital ini kita harus sinergi kolaborasi, salah satunya dengan Yayasan Ash Shaff Palembang dengan tujuan penghimpunan ZIS maksimal dan banyak Masyarakat terutama di ring 1 terbantu agar berdaya,” tutup Sulaiman.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More