intens.news
Mitra Informasi

Saksi Mata Jelaskan Kronologi Penembak Pedagang Ayam di Pasar Sungki

0 79

Intens.news, PALEMBANG – Irzan (46), penjual ayam di Pasar Simpang Sungki, yang menjadi korban penembakan orang tidak dikenal (OTD) pada Kamis pagi (30/7/2020) sekira pukul 05.00 WIB, saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Charitas Palembang.

Menurut keterangan saksi Rusdi (62), bahwa korban didatangi dua orang mengendarai sepeda motor. Salah satu pelaku lalu memegang leher korban dari belakang dan menembak pinggang kanannya menggunakan senjata api sebanyak satu kali.

“Begitu dengar suara tembakan, saya tidak sanggup lihat ke arah korban,” kata Rusdi, saksi mata saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah menembak korban, lanjut Rusdi, kedua OTD tersebut kabur ke arah Jalan Kimarogan. Setelah pelaku kabur, orang baru berani mendekati korban dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Keluarga korban saat ini telah melaporkan peristiwa penembakan ini Polrestabes Palembang. Muhammad Abi Arisandi (23), putra korban mengatakan, saat ini ayahnya masih menjalani operasi dirawat di Rumah Sakit RK Charitas.

Namun ia tak menjelaskan secara rinci operasi apa yang diterima ayahnya. “Nanti saya kabari lagi mas,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, mengatakan bahwa anngotanya masih melakukan penyelidik atas kasus penembakan di pasar Sungki. “Motifnya sedang kita dalami. Do’akan mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap,” tuturnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More