intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Salurkan Beasiswa Yatim Dhuafa, Rumah Zakat Terbantu PT Samudera Indonesia

0 10

Intens.news, BANDAR LAMPUNG – Tidak terasa, jalinan kerjasama antara Rumah Zakat dan PT Samudra Indonesia Bandar Lampung dalam menyalurkan biaya pendidikan yatim dhuafa sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Menurut Sulaiman, Branch Manager Rumah Zakat Lampung, bahwa dengan program bantuan kepada anak yatim dhuafa ini sangat membantu sekali dalam biaya pendidikan.

Dan pada hari ini, Rabu (14/08/2019), Rumah Zakat menyerahkan laporan implementasi program beasiswa anak juara kepada PT Samudra Indonesia dan diterima langsung Kepala Keuangan, Tabrani.

“Harapannya,  semoga dari beasiswa yang diberikan dari PT Samudera Indonesia, bisa membantu dan meringankan biaya pendidikan anak yatim dan dhuafa,” tutur Sulaiman.

Dia Mengatakan bahwa dengan program ini 20 anak yatim dhuafa tingkat SD telah tersantuni. Sulaiman juga berharap agar bisa menular ke mitra yang lain agar bisa mengikuti program ini.

“Selain itu juga kita memberikan pembinaan agama kepada anak serta orangtua. Kita berharap mitra perusahaan bisa meniru PT Samudra Indonesia untuk bersinergi membiayai pendidikan anak-anak yatim dhuafa di Bandar Lampung,” terangnya. (Rumah Zakat)

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More