intens.news
Mitra Informasi

Sambil Berdarah-darah, Korban Begal Selamatkan Diri Mencari Pertolongan

0 61

Intens.news, PALEMBANG – Rian (31), driver taksi online (Taksol) di Palembang yang menjadi korban begal di kawasan Kebon Sayur Jalan Noerdin Pandji tertatih-tatih saat mencari pertolongan dari warga sekitar.

Diceritakan anggota rescue dari Persatuan Driver Online Sumatera Selatan (PDOS), Ihsan Muzaki, jika saat kejadian korban berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat dari mobil.

“Setelah melompat, sambil berdarah-darah akibat alami sejumlah luka tusukan korban berusaha mencari pertolongan kepada warga sekitar,” cerita Ihsan saat ditemui di SPKT Polda Sumsel, Jumat (18/9/2020).

Menurutnya, korban mengalami sejumlah luka tusukan di bagian kepala dan tubuh. Akibatnya, korban pun harus menjalani penanganan intensif dari pihak rumah sakit.

“Korban akhirnya sampai di SPBU yang mengarah ke Sako. Disitu korban ditolong oleh Satpam SPBU dan kemudian dilarikan ke klinik untuk mendapatkan pertolongan,” jelasnya.

Sementara itu istri korban, Yolanda Permata Hati (26) mengatakan, saat ini suaminya yang menjadi korban begal telah menjalani perawatan intensif di RS Myria KM 7 Palembang meski sebelumnya sempat pulang kerumah.

“Habis dari klinik semoat pulang, namun mengalami pendaraham lagi sehingga dilarikan ke RS Myria. Sepertinya harus menjalani operasi, karena korban mengalami luka tusuk yang cukup parah di bagian kepala dan dada,” ucap Yolanda.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More