intens.news
Mitra Informasi

Sambut Hari Kemerdekaan, PLN Programkan Tambah Daya 

0 38

Intens.news, EMPAT LAWANG – Kabar gembira bagi pelanggan listrik di Kabupaten Empat Lawang. Pasalnya, PT.PLN Persero WS2JB, ULP Tebing Tinggi, mempunyai program tambah daya dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Diketahui terhitung mulai 14 Juli hingga 30 Setember nanti 2020. PLN memprogramkan bagi pelanggan rumah tangga yang bertema “Tambah Daya Super Wow”.

Kepala ULP PLN Tebing Tinggi, Dairobi, mengatakan, program tambah daya ini berlaku untuk semua pelanggan baik dari 450 hingga 4400 daya dengan cukup membayar sebesar Rp 170.845,-.

“Ini salah satu program PLN untuk menyambut Hut RI dan juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19,” kata DaiRobi saat dibincangi diruang kerjannya, Selasa (11/8/2020).

Disampaikannya, ada beberapa syarat yang diajukan diantaranya, pelanggan non prabayar harus terlebih dahulu melunasi tunggakan tunggakan rekening terakhir sedangkan untuk KWH prabayar, pelanggan  cukup membeli pulsa perdana sebesar 20.000 dan di tambah dengan 170,845.

Untuk pendaftarannya, sambung Dairobi, bisa melalui website resmi PLN untuk menghidari campur tangan pihak kedua (calo). “Kalau dirasa masyarakat belum mengerti cara mendaftar bisa juga datang langsung ke kantor  PLN dan nanti akan kami bantu,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More