intens.news
Mitra Informasi

Sambut HUT TNI Ke 76, Korem 044/Gapo Doa Bersama

0 11

Intens.news, PALEMBANG – Dalam menyambut HUT TNI ke-76 Korem 044/Gapo menggelar doa bersama yang dipimpin oleh Kabintalrem 044/Gapo Lettu Inf Zainal Arifin dan diikuti oleh anggota.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan doa Lettu Inf Zainal mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang ke-76 ini diberi kelancaran dan kesuksesan serta kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Kasipers Kasrem Kol Inf Hari Widjajanto di tempat yang sama juga menyampaikan, bahwa dengan diadakannya doa bersama diharapkan dapat menumbuhkan rasa kesadaran.

“Melalui kegiatan yasinan dan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran TNI sebagai unsur pertahanan negara yang implementasinya ditunjukkan kepada kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara,” tuturnya.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More