intens.news
Mitra Informasi

Santai di Warung, Pelaku Curanmor Ditangkap

0 39

Intens.news, Empat Lawang – Adios Saputra (19) warga Desa Jarakan Kecamatan Pendopo, Empat Lawang ditangkap tim Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang. Dia ditangkap lantaran telah kencuri sebuah motor milik salah satu pegawai honorer di Pemda Kabupeten Empat Lawang.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Ismail mengatakan, pelaku Adios ditangkap di salah satu warung yang terletak di Desa Jarai Kabupaten Lahat, pada Selasa (30/7/2020).

“Saat ini tersangka Adios sudah dibawa ke Polres Empat Lawang, Adios mengakui perbuatannya bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor tersebut,” terang AKP Ismail, Kamis (30/7/2020).

Diketahui, pelaku Adios pada 30 Mei 2020 lalu melakukan aksinya dengan mencuri motor milik Nizar. Dimana saat itu Nizar sedang berkunjung ke ru.ah temannya yang berada di Desa Talang Banyu, Kelurahan Tanjung Kupang, Tebing Tinggi.

Kemudian, motor korban diparkirkan, di depan rumah temannya, namun, sekitar 20 menit ternyata motornya sudh tidak ada lagi di tempat. Sehingga korban mengalami kerugian hilangnya motor kesyaangannya dengan harga sekitar Rp11 juta.

“Adapun barang bukti yakni satu unit sepeda motor milik korban nomor rangka  : MH33C1205CKD37629 dan nomor Mesin  3C1-1037369 dan STNK motor milik korban,” tukasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More