intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Satlantas Polresta Palembang Kurban 5 Sapi dan 25 Kambing

0 134

Intens.news, PALEMBANG – Satlantas Polresta Palembang berkurban 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.  

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono, menuturkan, 30 ekor hewan kurban tersebut inisiatif dari para anggota menyisihkan uang gaji Rp 300 Ribu tiap bulan,

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat berkurban, itu uang dari para anggota yang disisihkan tiap bulannya dengan cara menabung setiap bulan menyisihkan gaji sebesar Rp 300 ribu sejak Januari 2019,” katanya, Senin (12/08/2019).

Arif berujar, dimana penyisihan uang masing-masing personel Satlantas Polresta untuk mengikuti giat kurban bersama ini pun tanpa adanya paksaan. “Jadi kita sepakat untuk menyisihkan uang, mulai Januari hingga Agustus. Setelah uangnya terkumpul kita belikan 5 sapi dan 25 kambing untuk di kurbankan,” akunya.

Hewan kurban tersebut, lanjut Arif, disembelih di Mesjid Baitul Mukminin Polresta Palembang, pada Minggu dan Senin ini (12/8/2019). “Daging ini dibagikan ke warga sekitar Polresta Palembang, tujuannya tidak lain untuk berbagi kurban di hari yang suci ini,” tukasnya singkat.

Editor: Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More