intens.news
Mitra Informasi

Satreskrim Polrestabes Palembang Dapat Penghargaan di HUT Bhayangkara

0 92

Intens.news, PALEMBANG – Puluhan anggota kepolisian dari Satreskrim Polrestabes Palembang mendapat penghargaan di Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020). Penghargaan ini diberikan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri.

Penghargaan ini diberikan karena anggota telah bekerja keras mengungkap kasus-kasus kejahatan jalan yang meresahkan masyarakat Sumatera Selatan, khususnya di kota Palembang.

“Ini bukan sekadar penghargaan, namun juga apresiasi Polri terhadap personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji.

Penghargaan ini dirangkai dengan acara HUT ke-74 Bhayangkara yang dilaksanakan di halaman Mapolrestabes Palembang. Menurut Anom, anggota harus terus meningkatkan kinerja agar benar-benar meberi rasa aman pada masyarakat.

“Kita bekerja menjadi polisi dan tugas tanggungjawab kita sangat besar. Kita semua harus berkomitmen agar terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Palembang,” tegas Anom.

Puluhan personil Polri yang mendapat penghargaan yakni dari Unit Pidum, Tekab, Ranmor dan Resmob. Adapun penghargaan untuk Tekab diserahkan langsung ke Kanit Tekab 134 Iptu Tohirin. Sementara penghargaan untuk Kanit Ranmor diberikan langsung kepada Iptu Novel.

“Alhamdulillah, penghargaan ini bukan tujuan, namun sebagai apresiasi bagi kami atas kinerja seluruh anggota Satreskrim saat ini. Sesuai instruksi Bapak Kapolda Sumsel dan Bapak Kapolrestabes, tentunya anggota akan mengerahkan segala kemampuan, tenaga dan upaya dalam menjaga kemana dan ketertiban,” ujar Tohirin.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More