intens.news
Mitra Informasi

Satu Orang Positif, 33 Petugas Samsat Pagar Alam Diswab Test

0 1.801

Intens.news, PAGAR ALAM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagar Alam melakukan pengambilan sampel swah kepada 33 orang yang memiliki aktivitas di Samsat kota Pagar Alam.

Dikatakan Juru Bucara Gugus Tugas Percepatan Penagangan Covid-19 Kota Pagar Alam Syamsul Bahri Burlian, Minggu (28/6/20) mengatakan, pengambilan sampel swab ini dilakukan karena ada satu orang yang pernah positif Covid-19, sehingga kemarin, Sabtu (27/6/20)dilakukan swab test.

Diterangkan Syamsul, ke 33 orang yang berkaktivitas di Samsat Pagar Alam diantaranya 14 orang dari Bapenda Prov, 2 Orang pegawai Bank Sumsel, 2 Orang pegawai Jasaraharja, Kepolisian 9 orang (tenaga honor 3 orang, PNS 1 orang dan anggota Satlantas 5 orang), 1 orang staf ahli, 2 orang tukang ojek, 2 orang pegawai kantin serta 1 orang celeaning service.

“Dan mereka yang sudah diambil swab sudah kita minta untuk melakukan isolasi,” jelas Syamsul.

Terkait satu orang yang positif dilingkungan Samsat tersebut, Samsul mengatakan bahwa yang bersangkutan terpapar di Kota Palembang dan tracking riwayat perjalanan bahwa yang bersangkutan pada tanggal 19 Juni berada di Samsat Pagar Alam.

“Dan berdasarkan hitungan inkubasi pada tanggal 19 tersebut yang bersangkutan  dalam kondisi positif,” ujarnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More