intens.news
Mitra Informasi

Satu Pelaku Perampokan dan Rudapaksa Ditembak Polisi

0 36

Intens.news, EMPAT LAWANG – Berakhir sudah pelarian dan persembunyian Rambo Andores (27) warga Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang.

Rambo merupakan satu dari lima tersangka perampokan disertai pemerkosaan yang terjadi di Talang (Kebun) Padang Ris, Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam bulan Juni lalu.

Saat ditemui di Mapolres Empat Lawang pemuda ini tampak tidak berdaya ketika digiring oleh Satreskrim Polres Empat Lawang.

Ia menerima tembakan pada bagian kaki sebelah kanan karena sempat mencoba kabur pada saat penangkapan, Kamis (11/11/2021) lalu.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Wakapolres Empat Lawang, Kompol Hendri S.H yang didampingi Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP M. Tohirin, saat press release menyampaikan peran dari Rambo pada kasus ini adalah melakukan pemukulan terhadap M (55) suami DE (44).

“Untuk tersangka Rambo memukul korban memakai kayu,” ungkapnya, Senin (15/11/2021).

Selain tersangka juga diamankan berbagai barang bukti berupa borgol, kain yang digunakan untuk menutupi mata korban, serta pakaian korban.

“Untuk ke empat tersangka lainnya masih dalam pengejaran identitas dan keberadaannya sudah kami ketahui, sedangkan untuk saudara Rambo akan dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara,” kata Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, Akp, M. Tohirin.

Berdasarkan pengakuan dari Rambo ia diajak oleh empat tersangka lainnya untuk merampok M (55) dan DE (44) di kebunnya.

“Saya diajak, ado lokak kata temen saya, saya dapat satu juta,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More