intens.news
Mitra Informasi

Satu Rumah Panggung Beserta Kontrakan Hangus Terbakar

0 225

Intens.news, PALEMBANG – Terjadi kebakaran di Jalan KH Wahid Hasim Lorong Abadi RT 41 Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang tepatnya di rumah milik Sutrisno. Diduga api berasal dari korseliting listrik yang mengakibatkan rumah dan bedeng empat pintu miliknya terbakar.

Berkat kesigapan petugas yang menerjukan tiga mobil PBK yang di bantu Warga, api berhasil dipadamkan pada pukul 13: 15 wib sehingga api tidak sampai merambat ke rumah warga.

Ketua RT 41 , Irwan Nudin mengatakan, awalnya ada warga yang mendengar dan langsung berteriak kebakaran di rumah Sutrisno.

“Akibat dari teriakan warga saya pun langsung menghubungi pihak PBK di pos Kecamatan  SU 1, tak lama berselang 15 menit pihak PBK datang ke lokasi. Dibantu warga disekitar lokasi api pun berhasil dipadamkan,” ucapnya.

Sedangkan pemilik rumah Sutrisno mengatakan, awalnya dia tidak menyangka akan terjadi peristiwa memilukan ini.

“Sangat menyedikan pak, rumah, bedeng, barang berharga dan surat-surat penting dirumah saya hangus terbakar” keluhnya,  Kamis (28/5/ 2020).

Sementara itu, Kapolsek. Seberang Ulu 1 Palembang, Kompol Mario Invanry membenarkan adanya kebakaran tersebut.

“Benar kita sudah mendatangi TKP kebakaran tersebut. Diduga api berasal dari korsleting listrik sehingga mengakibatkan rumah dan empat bedeng terbakar, untuk kebakaran sendiri tidak menelan korban jiwa hanya harta benda dan surat-surat penting terbakar,” tukasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More