intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

SDN 39 Palembang Santuni Siswa Yatim Piatu

0 25

Intens.news, PALEMBANG – Dalam rangka memeperingati 10  Muharam  1441 Hijriah, SD Negeri 39 Palembang memberikan santunan ke pada 39 anak yatim.

“Anak yatim itu tidak lain adalah siswa kita sendiri. Tiap 10 Muharam kita selalu rutin menggelar kegiatan peringatan hari lebaran Anak yatim dengan memberikan santunan. Ini sedekah para guru dan saya pribadi untuk dibagikan ke mereka,” ungkap Kepala SD Negeri 39 Palembang, Hj Linda Ermellya SPd, Senin (10/09/2019).

Linda berharap ini dapat membantu kebutuhan mereka. “Dan yang terpenting adalah mengajarkan mereka untuk memiliki jiwa sedekah. Apalagi pada 10 muharam ini akan mendapat banyak pahala,” imbuhnya.

Sementara itu, Viola salah satu siswa SD Negeri 39 Palembang yang menerima santunan ini mengaku senang telah dibantu diberikan santunan.

“Terima kasih bapak dan ibu guru serta kepala sekolah yang telah memberikan santunan. Mudah-mudahan uang ini kami bisa gunakan untuk tambahan kebutuhan sekolah,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More