intens.news
Mitra Informasi

Sebuah Mobil Hangus Terbakar, Diduga Milik Anggota Polri

0 11

Intens.news, PALEMBANG – Sebuah mobil Toyota Yaris warna hitam Nopol BG 1324 AT hangus terbakar di Depan Restoran La Vita Bella, Jalan AKBP Tjek Agus, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur Tiga, Kota Palembang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 10.30 Wib, Senin (10/5/2021).

Kapolsek IT 2 Palembang Kompol Yuliansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan, persitiwa terjadi berawal saat korban sedang mengemudikan kendaraannya mengarah ke Pakri.

“Tiba di TKP korban melihat ada asap keluar dari dalam dashboard mobil, lalu korban menghentikan mobil ke tempat kejadian di Resto La Vita Bella, lalu korban keluar dari dalam mobil. Tidak lama kemudian ada api dari dalam dashboard yang tidak lama membesar lalu menghanguskan mobil miliknya,” jelas dia.

Tidak lama kemudian, datang mobil dinas pemadam kebakaran dan langsung memadamkan api dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran sebanyak 1 unit.

“Api diduga berasal dari konsleting kelistrikan mobil,” tukasnya.

Diketahui, mobil tersebut merupakan milik PRT salah satu anggota Polri yang berdinas di Polda Sumsel. Akibatnya, korban mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp 120 juta.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More