intens.news
Mitra Informasi

Sebut Kliennya Tak Terima Aliran Dana, Kuasa Hukum Eddy Hermanto akan Adu Kebenaran di Pengadilan

0 12

Inten.news, PALEMBANG – Terkait disitanya satu buah koper berkas dan disegelnya dua brankas milik Eddy Hermanto, tersangka dugaan korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya. Aliya Rahman selaku kuasa hukum tersangka menyatakan mendukung proses jalannya hukum pada kliennya itu.

Menurut Aliya, pihaknya mendukung proses jalannya hukum dan berharap berkas segera naik ke persidangan dengan cepat.

“Kami akan mendukung penuh dan pihak hukum silahkan saja lengkapi apapun itu untuk persidangan dan kami tidak akan mengajukan pra peradilan. Kami berharap berkas segera ke persidangan agar hak hak klien kami dijawab disana,” jelasnya.

Disinggung mengenai tanggapan dirinya sebagai kuasa hukum tersangka, Aliya menyatakan bahwa Eddy merupakan panitia pelaksana dan tidak menikmati aliran dana dan semua data keuangan sudah dibuka oleh pihak kejaksaan.

“Kita hanya melihat fakta yang ada saja,” katanya.

Ketika disinggung apakah dengan adanya penggeledahan ini kliennya merasa terganggu.

“Jelas terganggu, apalagi sampai masuk kamar, namun tim sudah izin di pengadilan. Terkait berkas hingga kini belum bisa dibuka, karena kita tidak tahu dan hanya disegel,” tutupnya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More