intens.news
Mitra Informasi

Sedang Hamil, IRT Ditabrak Tetangga

0 37

Intens.news, PALEMBANG – Cekcok mulut dengan tetangga, membuat YY nekat menabrak tetangganya yang sedang hamil hingga mengalami luka lebam di lengan sebelah kanan atas.

Atas kejadian itu, Eliy Erma Wati (33) warga Lorong Habibi, Kecamatan Jakabaring melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (18/1/2021).

Menurut kejadian itu terjadi pada Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 18.15 WIB di depan rumah pelapor. “Saat kejadian itu saya sedang berjalan pulang, kemudian datang terlapor dari belakang langsung menabrak saya,” ujarnya.

Kemudian terjadi cekcok mulut antara ia dan terlapor. “Selesai cekcok mulut dia langsung pergi meninggalkan saya dengan kondisi lebam di bagian lengan kanan atas,” katanya.

Dirinya menjelaskan bahwa ia dan tetangga itu memang ada masalah. “Dari masalah itulah kami tidak akur dan sering terjadi cekcok mulut, mungkin dari sanalah dia nekat melakukan aksi ini,” tambahnya.

Sementara itu,  laporan korban sudah diterima anggota piket Unit I SPKT Polrestabes Palembang dan akan diserahkan ke Unit Reskrim.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More