intens.news
Mitra Informasi

Sedang Menunggu Nenek Berbelanja, Handphone Della Dijambret

0 27

Intens.news, PALEMBANG – Dengan wajah cemas, Della Sinthya (22) mendatangi Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi. Della menjadi korban Jambret saat menunggu neneknya membeli pisang.

Akibatnya, korban kehilangan satu unit Iphone 8+ warna hitam dengan total kerugian sekitar Rp5,4 juta. Penjambretan tersebut terjadi di Pasar Klinik, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Senin (14/9/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Pada saat kejadian saya sedang duduk diatas motor sambil memainkan handhone saya, kemudian datang dari arah berlawanan dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan pelaku yang duduk dibelakang langsung merampas handphone saya,” ujar warga Jalan KH. Azhari, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang ini, Senin (14/9/2020).

Lanjut korban menuturkan, saat itu ia langsung berteriak dan meminta tolong. “Saya langsung berteriak dan meminta tolong,  namun karena kedua pelaku membawa motor dengan begitu cepat sehingga saya dan warga sekitar tidak bisa mengejar lagi,” katanya.

Tidak terima handphone nya dijambret korban pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi. Laporan tersebut dibenarkan oleh Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri.

“Ya laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim,” tuturnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More