intens.news
Mitra Informasi

Sejumlah Pot Bunga di Jalan Protokol Palembang Diduga Dirusak OTD

0 92

Intens.news, PALEMBANG – Wajah Perkotaan di sepanjang Jalan Sudirmana dari simpang Rs Charitas sampai simpang Sekip Palembang terlihat semraut. Hal ini karena puluhan Pot Bunga yang ada di jalan protokol tersebut diduga dirusak Orang Tidak Dikenal (OTD) bahkan ada yang tidak dapat digunakan lagi.

Menurut salah satu pedagang asongan yang biasa mangkal di lampu merah Rs Charitas, Kamis (2/7/2020) mengatakan, bahwa sejak pagi tadi pot bunga sudah hancur berantakan.

“Ya diduga ada orang yang tidak bertanggung jawab yang merusak fasilitas umum. Tanaman yang sudah dirawat dan tumbuh dengan subur dan rapi berceceran di jalan,” ungkapnya.

Tidak lama setelah mendapat kabar adanya  pot bunga dirusak, Dinas PRKP langsung mendatangi lokasi di depan RS Charitas untuk membersikan pot bungan yang berhamburan itu.

Menurut Kepalak Dinas PRKP Kota Palembang Apan Mahali saat dihubungi mengatakan, pot-pot rusak itu terlihat sengaja dihancurkan warga. Bukan akibat ditabrak atau disenggol kendaraan yang melintas.

“Kalau lihat posisi trotoar dan bunga lain di sekitar pot rusak itu masih bagus. Jadi itu kelihatan sengaja ditumbangkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, atas kejadian ini petugas kita sudah mendatangi Polsek Ilir Barat I untuk membuat laporan resmi perihal kejadian tersebut” tutupnya.

Sementara, Kapolsek Ilir Barat I Kompol Deni saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak ada laporan yang masuk mengenai perihal pengerusakan pot bunga di seputaran jalan sudirman.

“Ya semua tanaman itu di angkat oleh dinas pu pertamanan mengenai laporan belum ada,” ucapnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More