intens.news
Mitra Informasi

Sekda dan Komunitas ASN Gowes Bantu Korban Kebakaran

0 19

Intens.news, PALEMBANG –Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa bersama Komunitas ASN Gowes Palembang, memberikan bantuan sembako pada korban kebakaran di Syailendra Kecamatan SU I Palembang, Minggu (13/9/2020). Ratu Dewa mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban mereka yang menjadi korban kebakaran.

“Ada yang bantu beras, indomie, minyak dan sembako lainnya untuk korban kebakaran,” kata Ratu Dewa.

Dia menjelaskan, dirinya bersama komunitas ASN Gowes Palembang akan terus melakukan berbagai kegiatan sosial secara langsung kemasyarakat. Sambil memantau kota Palembang, mereka juga memiliki program berbagi dengan warga yang kurang mampu.

“Jadi kegiatan kita ini rutin, untuk membantu warga sambil berolahraga,” kata dia.

Menurut dia, pekan depan pihaknya akan melakukan hal serupa di wilayah lainnya, kegiatan sosial ini akan dilakukan jika ada ASN dan non PNSD yang dapat musibah atau sakit, dengan cara bersepeda sambil silaturahmi.

“Insha Allah kami akan telusuri dari lorong ke lorong. Setiap Kecamatan sambil nampung aspirasi warga. Kita berolahraga dapat dan sekalian bisa memantau masyarkat, sekaligus bisa memberikan bantuan. Semua dilakukan spontan dari para ASN bersepeda ini,” pungkas Ratu Dewa.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More