intens.news
Mitra Informasi

Selain Mantan Kandinsos, Kejari Bidik Tersangka Lain Kasus Pagar Kuburan

0 565

Intens.news, PAGARALAM – Mantan Kepala Dinas Sosial Pagaralam, Sukman, ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus tindak pidana korupsi pekerjaan pagar pemakaman tahun 2017. Kejaksaan Negeri (Kejari) memastikan bahwa Sukman bukanlah satu-satunya tersangka dalam kasus tersebut.

Selain Sukman, Kejari Pagaralam menyebut akan ada tersangka lain dalam kasus tindak pidana korupsi itu. Sukman sendiri, pada proyek tersebut juga menjabat sebagai Pengguna Anggaran dan Pejabat Pembuat Komitmen.

Di mana ada kerugian negara sebesar Rp697 juta dari 18 paket pekerjaan yang menelan dana sebesar Rp6,3 miliar, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017 tersebut.

“Soal keterlibatan pihak lain, ini masih kita selidiki. Yang jelas pada kasus ini tersangkanya lebih dari dua orang. Tunggu saja, nanti kita rilis,” kata Kepala Kejari Pagaralam, Muhammad Zuhri.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Sukman sendiri saat ini sudah di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas III Pagaralam, sebagai tahanan tim penyidik selama 20 hari.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More