intens.news
Mitra Informasi

Selingkuh dengan Pria Lain, Pegawai BUMN Terciduk Suaminya Tanpa Busana

0 1.035

Intens.news, PALEMBANG – Digerebek tanpa menggunakan busana saat berselingkuh dengan pria lain, seorang perempuan berinisial AO (48), dilaporkan suaminya ke Polrestabes Palembang dengan kasus perzinahan.

Penggerebekan tersebut dilakukan suaminya RF (36), bersama warga dan ketua RT di rumah pria selingkuhan YK (40), di kawasan Bukit Sangkal Kalidoni Palembang, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Diketahui bahwa istri korban yang selingkuh tersebut menjabat sebagai Jaringan Operasional (JO) Administrasi SDM di salah satu perusahaan BUMN.

Bersama ketua RT dan warga, klien melaporkan ke Polrestabes Palembang sekitar pukul 22.21 WIB di hari yang sama atas kasus perzinahan pasal 284 KUHP.

Saat mendatangi Polrestabes Palembang untuk menindak lanjuti laporan kliennya Tim Pengacara suami korban RF bernama Achmad Azhari, dan Tara Pebri Ramadan, dari Polis Abdi Hukum membenarkan kalau kejadian itu terjadi di salah satu rumah milik pria selingkuhan istri korban berinisial YK pada 23 Desember 2020 pukul 19.00 WIB.

“Klien kami mengikuti istrinya ke rumah pelaku, lalu mengajak Pak RT dan warga sekitar untuk membuktikan dugaannya. Ternyata benar saat digrebek istrinya sedang tanpa busana bersama pria lain,” ujar Azhari saat dibincangi di PPA Polrestabes Palembang, Senin (28/12/2020).

“Pelaku pria yang selingkuh itu juga sudah punya istri, kemudian identitas lain yang diketahui YK sebagai pengawas di pelabuhan boom baru, sedangkan istri pelapor AO adalah manajer atau JO Administrasi SDM disalah satu perusahaan BUMN Palembang,” jelasnya.

Dia berharap polisi memproses perkara dengan seadil-adilnya. “Kami berharap polisi memproses ini dengan adil demi penegakan hukum, karena itu kita hari ini ke unit PPA Polrestabes Palembang untuk menindaklanjuti laporan klien kami,” tuturnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan adanya laporan korban. “Laporan korban diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More