intens.news
Mitra Informasi

Sembilan Personel Polrestabes Palembang Dipecat tidak Hormat

0 762

Intens.news, PALEMBANG – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang lakukan Pemberhentian Anggota Dengan Tidak Hormat (PTDH) kepada sembilan anggota polisi di jajarannya, Senin (18/1/2021).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan bahwa untuk menjaga keseimbangan organisasi, memelihara motivasi anggota yang sudah bekerja baik, dengan berat hati melaksanakan upacara PTDH kepada sembilan personel.

Adapun nama-nama personil yg PTDH sebagai berikut, Aiptu Syawaluddin NRP, Brig Polsek Kalidoni Kesatuan Polrestabes Palembang, Bripka Muslim Arino SH, Brig Polsek SU II Kesatuan Polrestabes Palembang, Briptu Andreye, Brig Sat Sabhara Kesatuan Polrestabes Palembang, Brigadir Supriyanto, Brig Polsek Gandus Kesatuan Polrestabes Palembang.

Kemudian Brigadir Tulus P Tobing,Brig Sat Sabhara Kesatuan Polrestabes Palembang, Bripka Gunawan, Brig Polsek Kalidoni Kesatuan Polrestabes Palembang, Brigadir Helbert Brory Silaen, SH, Brig Polsek IT I Kesatuan Polrestabes Palembang, Bripka Zulfikar Harahap, Brig Polsek Plaju Kesatuan Polrestabes Palembang dan Brigadir Richard Andika, Brig Sat Sabhara Kesatuan Polrestabes Palembang.

“Pelaksanaan kegiatan upacara kita ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing personil satker di Mapolrestabes dengan tetap memperhatikan aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan dengan menjaga jarak / physical distancing,” ujarnya.

Ivan berharap, hal ini sebagai pembelajaran dan sarana intropeksi bersama agar pengawasan serta pengendalian kepala satuan kerja lebih ditingkatkan lagi sehingga tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan oleh masing-masing personil.

“Harapkan saya para anggota terus tingkatkan kinerja, inovasi dan motivasi untuk menjadi Insan Bhayangkara yang berprestasi, dan bisa dibanggakan kesatuan masing masing” tutupnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More