intens.news
Mitra Informasi

Sempat 8 Tahun Buron, Yuli Tangkap Pelaku Pembunuh Suaminya

0 731

Intens.news, PALEMBANG – Usai sudah pelarian Ali selama delapan tahun, setelah berhasil diamankan di bundaran air mancur Palembang, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilri Timur I Palembang, Rabu (3/2/2021) siang.

Ali merupakan pelaku pembunuhan terhadap Deni Triyono (32) di Jalan Majapahit VI, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, tepatnya di depan SMP Pelita, tahun 2013 yang lalu.

Penangkapan terhadap Ali, berkat andil istri korban Yuli (44), warga Jalan Faqih Usman, Keluruhan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, yang tanpa sengaja melihat pelaku.

“Saya sedang berbelanja di Pasar Dika, kemudian melihat Ali pelaku pembunuh suami saya. Lantaran penasaran saya mencoba mendekati. Kemudian pelaku mencoba melarikan diri dan saya berteriak minta tolong. Alhamdulilah akhirnya pelaku tertangkap,” ucap Yuli.

Yuli menambahkan, dirinya telah tiga kali mendapat kesempatan menangkap pelaku. Akan tetapi selalu lolos. “Alhamdulilah hari ini pelaku dapat tertangkap setelah 8 tahun saya mencarinya,” ujarnya.

Diceritakan Yuli, awal kejadian sampai suaminya dibunuh pelaku sebenarnya hanya masalah sepele. Hanya masalah anak-anak bermain bola dan terjadi selisih paham.

“Awalnya, keponakan saya ini bermain bola, tetapi kemudian dikeroyok dan melapor ke suami saya. Ketika suami saya mendatangi tempat pengeroyokan, malah menjadi korban pengeyorokan oleh Ali hingga meninggal dunia,” terangnya.

Sementara itu pelaku Ali ketika diwawancarai oleh awak media hanya terdiam dan tidak banyak bicara. “Gara-gara main bola kak,” singkatnya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait penangkapan tersebut.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More