intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

Sempat Cekcok, Pelaku Tusuk Kaki Kiri Korban

0 32

Intens.news, PALEMBANG – Kesal lantaran ditegor, Tristan Parlaungan (45) nekat menusuk kaki kiri Heri Setia, sehingga harus dirawat ke Rumah Sakit. Peristiwa tersebut terjadi 6 April 2021sekitar 10.45 WIB di Jalan Sei Hitam, Komplek Pakjo Indah, Kelurahan Siring Agung, Ilir Barat I Palembang.

Penusukaan terjadi berawal saat Tristan hendak menjemput mertuanya. Saat itu korban sedang mendorong troli dengan berisikan barang bangunan. Namun, karena Tristan mengendarai motornya terlalu kencang sehingga Heri pun berteriak.

“Dia bilang woi mau mati terus saya berhenti jadi orang ko’ kasar banget,” ujar Tristan saat ditemui di Mapolsek IB I Palembang, Rabu (14/4/2021).

Usai behenti sejenak, Tristan pun melanjutkan perjalanannya menjemput sang mertua. Kemudian saat hendak pulang antara pelaku dan korban kembali bertemu ditempat yang sama.

“Terus saat mau pulang, kita tegor dan bilang sopan-sopan, terus dia tidak terima,” ungkapnya.

Karena saling tidak terima, akhirnya Tristan mengeluarkan sebilah lading kemudian menusukkan ke paha kiri korban. “Lading itu bukan saya siapkan tapi tidak sengaja dikantongin karena saya mau cepat. Saya ini tukang sol sepatu pak makanya langsung tebawak,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolsek IB I Kompol Deni didampingi Kanit Reskrim Iptu Arlan mengatakan, pelaku kesal dengan korban, akhirnya ditusukanlah pisau itu ke betis sebelah kiri. “Adanya peristiwa itu korban melapor ke Mapolsek,” katanya.

Deni mengatakan, pelaku sempat ingin kabur ke Jakarta, namun berkat kecepatan anggotanya sehingga sekitar jam 14.00 Wib dihari yang sama, pelaku pun tertangkap di rumah orang tuanya di kawasan kenten.

Atas perbuatannya, warga Jalan Puncak Sekuning, Lorong Swadaya, Kelurahan Lorok Pajo, Kecamatan IB I Palembang itu terancam kena pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More