intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Semua Laga Sisa Sriwijaya FC Ibarat Final

0 14

Intens.news, PALEMBANG – Punggawa Sriwijaya FC diingatkan untuk tetap fokus meski saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah barat. Ahmad Ihwan Cs diminta agar terus mencatatkan hasil positif hingga memastikan lolos ke fase selanjutnya.

“Setiap pertandingan harus kita anggap final. Sebelum memasuki babak delapan besar, masih ada delapan pertandingan lagi yang harus kita lalui,” kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Jum’at (6/9/2019).

Sriwijaya FC yang meraih kemenangan di laga terakhir kala menumbangkan PSGC Ciamis 1-0 tak tergoyahkan di singgasana klasemen sementara. Laskar Wong Kito sudah meraih 30 poin dari 14 laga, unggul tiga angka dari pesaing terdekat, Persiraja Banda Aceh.

Di laga selanjutnya, Sriwijaya FC akan kembali menjalani laga tandang kala menyambangi markas PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (8/9/2019).

Meraih poin di laga ini sangat penting sebelum kembali menjalani laga away selanjutnya dengan menyambangi homebase Persita Tangerang di Stadion Benteng Taruna, Kamis (12/9/2019).

“Kita jangan sampai kehilangan poin karena jarak antar tim di klasemen tidak terlalu jauh. Minimal kita harus bisa mencuri angka di kandang PSCS,” ujarnya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More