intens.news
Mitra Informasi

Seorang Kepala Sekolah Di Empat Lawang Positif Terinfeksi Corona

0 661

Intens.news, EMPAT LAWANG-Seorang kepala sekolah SMA di Kabupaten Empat Lawang berinisial H,50, positif mengidap virus Corona. Diduga dia tertular virus mematikan tersebut saat berada di luar Kabupaten Empat Lawang. Hal itu dikatakan Jubir Covid-19 Kabupaten Empat Lawang, Arga Sena kepada intens.news, minggu (13/9/2020).

“Pasien H ini positif terinfeksi, dan dugaan sementara virus ini dibawa berasal dari luar Kabupaten. Sebab beliau diketahui memiliki riwayat perjalanan keluar kota,” Arga Sena.

Menurut Arga, tertularnya H di ketahui setelah pulang dari luar kota dan kemudian jatuh sakit. Gejala yang ditimbulkannya sangat identik dengan covid 19 dan kemudian di rawat di rumah sakit.

“Hasil dari BBLK Palembang pasien terkomfirmasi positif.  Dan kami juga sudah melakukan tracking pada orang-orang yang sempat melakukan kontak dengan pasien,” kata dia.

Arga mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang untuk menjaga disiplin protokol kesehatan, yang diharapkan dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Empat Lawang.

“Patuhi protokol kesehatan, kita berharap kepada  pasien terkomfirmasi positif saat ini, yang ditetapkan pasien di Empat Lawang agar cepat sehat puli dan dapat berkumpul bersama keuarga dan bekerja lagi,” pungkas Arga.

Sekedar informasi, seorang Kepsek salah satu SMA Negeri di Kabupaten Empat Lawang berinisial H (50) tersebut, beralamatkan di perumahan  Perumnas diwilayah Kelurahan Tanjung Kupang Kabupaten Empat Lawang.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More