intens.news
Mitra Informasi

Sepakat Damai, Guru Ngaji yang Cabuli Muridnya Dibebaskan

0 0

Intens.news, PALEMBANG – WH (28), guru ngaji yang ditangkap massa setelah diduga mencabuli muridnya kini telah dibebaskan. Polisi membebaskan WH dikarenakan antara kelurga korban dan pelaku sudah berdamai.

“Ya benar, WH sudah dibebaskan. Dikarenakan antara WH dan korban sudah membuat surat perdamaian,” ujar Kasubnit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang, Ipda Fifin Sumailan, Jumat (16/10/2020).

Sebelum dibebaskan, kata Fifin, pihaknya sudah lebih dulu menerima surat perdamaian dari kedua belah pihak. Selain berdamai, pihak keluarga pun tidak membuat laporan. Oleh karena itu, polisi menerima perdamaian kedua pihak.

“Selain berdamai, keluarga korban tidak mau buat laporan. Jadi bagaimana kita mau proses kalau tidak ada laporan. Kami hanya terima limpahan dari Polsek. Setelah dibawa, ternyata mereka memilih jalur damai,” terang Fifin.

“Adapun perdamaiannya, tidak menuntut di kemudian hari. Dan pelaku pun mengakui bersalah dan meminta maaf,” ujar Fifin.

Sebelumnya, WH, seorang guru ngaji di salah satu rumah Tahfiz di Sako Palembang, diamuk warga pada Selasa (13/10/2020). Ia diamuk warga karena dituduh meraba dada dan paha anak didiknya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More