intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Setelah Sempat Viral, Residivis Pelaku Curanmor Keok Dihantam Timah Panas

0 87

Intens.news,PALEMBANG – Setelah sempat viral melakukan aksi pencurian motor, Andi Saputra (23) ditangkap oleh anggota Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Aksi pencurian yang terekam kamera Cctv itu sempat viral di media sosial (medsos). Dalam aksinya pelaku bersama rekannya (DPO) dengan mudah mengambil motor yang terparkir di Indomaret di daerah Abihasan lorong Sekolah. Kelurahan, Sukorejo Kecamatan Ilir Timur II  Pada 26 November 2019 lalu

“Saya sudah dua kali mencuri sepeda motor, semuanya dilakukan di parkiran Indomaret,” beber warga Jalan Budiman Kelurahan, Bagus kuning Kecamatan, Plaju Palembang ini, Rabu (4/12/2019).

Andi berkilah, yang punya ide untuk mencuri motor di parkiran indomaret yakni temannya. Namun, karena tuntutan kebutuhan sehingga dirinya melakoni pekerjaan yang tidak terpuji itu.

“Setelah mendapat motor langsung kami jual ke Sungai 2, kami mencuri terakhir yang viral kemarin motor juga sudah dijual seharga Rp2 juta. Hasil penjualan tersebut untuk membeli baju anak dan sisanya untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alviani melalui Kasubdit Jatanras Kompol Suryadi mengatakan, Pelaku terpaksa harus ditindak tegas lantaran saat akan di tangkap berusaha melarikan diri, sehingga anggota harus memberikan tindakan tegas kepada pelaku.

“Pelaku merupakan residivis kasus pencuri sepeda motor yang juga sempat viral di Medsos,” singkatnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More