intens.news
Mitra Informasi

Setop Bus di Musi II, BNN Amankan 30 Kilogram Sabu Lebih dari Penumpang

0 13

Intens.news, PALEMBANG – Beredar rekaman video di media sosial Instagram terkait adanya operasi penangkapan terhadap bandar narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Musi II Palembang.

Dalam rekaman video berdurasi 8 detik tersebut, terlihat anggota berpakaian BNN sedang menghentikan satu unit Bus bertuliskan Pelangi. Selain itu juga, tampak aparat menggunakan senjata laras panjang berjaga di pinggiran jalan yang diketahui berada di Jalan Lintas Musi II Palembang.

Informasi yang dihimpun, operasi penangkapan yang dilakukan BNN tersebut dilakukan pada pukul 07.00 WIB, Selasa (15/9/2020). Terkait operasi penangkapan tersebut, Kepala Bidang Berantas BNN Provinsi Sumatera Selatan, Kombes Pol Habi Kusno membenarkan.

Dikatakannya, operasi yang dilakukan BNN Pusat tersebut yakni dengan cara menghentikan bus yang berasal dari Aceh. Dari operasi tersebut, setidaknya lebih dari 30 kilogram narkoba jenis sabu berhasil diamankan.

“Iya benar, penumpang bus dari Aceh yang dihentikan. Ini adalah hasil pengembangan dari Medan dan Jambi. Penangkapan juga langsung dilakukan dari BNN pusat. Jumlah barang bukti narkoba yang diamankan lebih dari 30 kilogram. Saat ini kita hanya mem-back up pengembangan,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More