intens.news
Mitra Informasi

SFC Berburu Pelatih Lisensi A Pro/AFC

0 17

Intens.news, PALEMBANG – Ditengah penantian kabar kepastian kompetisi kapan akan berlangsung, Manajemen Sriwijaya FC membuat keputusan mengejutkan dengan tidak memperpanjang kontrak pelatih Budiardjo Thalib.

Dengan dilepasnya pelatih yang pernah membawa Persik Kediri promosi ke Liga 1 tahun 2019 ini, memaksa manajemen bergerak cepat mencari pengganti yang sepadan.

“Saat ini manajemen tengah mencari pelatih untuk menukangi Sriwijaya FC. Kita fokus pada pencarian pelatih degan lisensi A Pro atau A AFC,” ujar manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, Kamis (18/2/2021).

Pihaknya memohon dukungan dari suporter dan masyarakat Sumsel agar langkah Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 dapat terwujud.

“Kita open rekruitmen dengan tujuan mencari pelatih yang punya minat dan hati untuk membawa Sriwijaya FC sesuai target kita,” lanjut Wakil Walikota Pagar Alam ini.

Seperti diketahui, tim yang bermarkas di Jakabaring ini secara mengejutkan melepas pelatih Budiardjo Thalib, setelah sebelumnya menukangi tim selama musim 2020.

Reputasi Budiardjo Thalib yang terbilang cukup mumpuni di kancah sepakbola Indonesia, khususnya Liiga 2, sebenarnya belum dapat berbicara banyak selama di Palembang lantaran kompetisi yang terhenti akibat pandemi.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More