intens.news
Mitra Informasi

SIM Keliling Kembali Operasional, Catat Jam dan Titik Pos Pelayanannya

0 138

Intens.news, PALEMBANG – Sempat tak berjalan selama pandemi COVID-19, pelayanan SIM keliling akan kembali beroperasi seperti biasa. Jadwal dan tempat pemberhentian yang baru dilakukan dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan.

“Sudah mulai beroperasional kembali rutinitas SIM keliling mulai hari Senin hingga Minggu dengan jadwal yang sudah ditentukan,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yusantiyo Shandy, Rabu (19/8/2020).

Ia mengungkapkan, ada tiga titik yang akan menjadi pemberhentian SIM keliling, antara lain, Simpang Celentang, Simpang Polda Sumatera Selatan, dan taman kota Kambang Iwak.

Untuk Simpang Celentang, beroperasi dari Senin sampai Sabtu. Pada hari Senin hingga Kamis, pelayanan SIM keliling mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB. Sementara untuk Jum’at hingga Sabtu dipersingkat hanya sampai pukul 11.00 WIB.

Kemudian Simpang Polda, beroperasi dari Senin hingga Sabtu dengan jam yang berbeda pula. Jika hari Senin-Jum’at mulai beroperasi pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, maka untuk Sabtu hanya sampai pukul 11.00 WIB saja.

Terakhir di Kambang Iwak. Untuk di Kambang Iwak, SIM keliling hanya beroperasi akhir pekan saja, atau pada hari Minggu. SIM keliling hanya melayani pemohon mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

“Untuk pembayaran masih sama seperti dulu dan tidak ada yang berubah. Tetap berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 tahun 2016,” terang Yusantiyo.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More