intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Siswi MAN 2 Palembang Wakili Sumsel di Putri Hijab Tingkat Regional

0 9

Intens.news, PALEMBANG – Putri Fatricia Rizky merupakan salah satu siswi MAN 2 Palembang berhasil menjadi juara Putri Hijab Sumatera Selatan Tahun 2019. Putri yang lebih sering disapa, memiliki berbagai macam kemampuan dan prestasi akan maju mewakili Sumsel untuk tingkat regional yang akan dilaksanakan di Provinsi Lampung.

MAN 2 Palembang sebagai lembaga pendidikan tempat Putri mengenyam pendidikan, tentunya  merasa bangga atas prestasi yang diraih dan memberikan dukungan kepada Putri meskipun kegiatan ini diluar kegiatan sekolah. Salah satunya dengan memberikan bantuan untuk masa karantina dan membantu membuat video inspirasi untuk Putri.

Kepala MAN 2 Palembang, Hazdi MPd, mengungkap, pihaknya merasa bangga kepada siswinya yang punya prestasi dan dapat mewakili Sumsel di event ini.

“Selamat dan sukses kami ucapkan. Semoga tambah bermanfaat dan barakah ilmu yang diperoleh. Dapat melanjutkan perjuangan persaingan di Tingkat Regional sebagai Putri Hijab Indonesia. Dan semoga menginspirasi adik-adiknya di MAN 2 Palembang,” katanya, Senin (09/09/2019).

Lebih dari itu, Hazdi juga berkeinginan agar Putri dapat memberikan contoh dan bukti kepada para muslimah bahwa berhijab tidak akan membatasi diri dalam setiap aktifitas, kreatifitas dan inovasi

“Tentunya, tidak hanya berhijab dalam konteks fisiknya, tetapi semua berhijab, termasuk perilaku yang harus memiliki akhlakul karimah,” tandasnya.

Sementara itu, Team Teknologi Sistem Informasi MAN 2 Palembang, Decky Syaiful Luthfi SPd, mengatakan, membantu Putri dalam menggarap video inspirasi.

“Rencananya kita akan buat video inspirasi untuk Putri dengan mengambil berbagai macam latar lokasi dan berbagai kegiatan Putri selama tiga hari,” tukasnya.

Editor: Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More