intens.news
Mitra Informasi

Slankers Club Palembang Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Bergabung, Begini Caranya… 

0 1

Intens.news, PALEMBANG- Slankers Club Palembang ini sudah ada sejak 1998, sehingga di tahun ini sudah berusia 22 tahun. Slankers Club Palembang merupakan komunitas penggemar Band Slank yang ada di Kota Palembang.

Ketua Slankers Club Palembang, Firmansyah, mengatakan, memang di kota Palembang banyak orang-orang pencita music Slankers

“Slankers Club Palembang merupakan perkumpulan para pencinta musik Slank, yang kini sudah berusia 22 tahun,” katanya, Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, anggota Slankers Club Palembang ini ada 300 orang sedangkan yang aktif cuma 150-an orang. Bagi yang berminat segara mendaftarkan diri.

“Bagi yang berminat gabung di Slankers Club Palembang cukup mudah, caranya mengisi formulir pendaftaran dengan cara datang ke sekretariat,” jelasnya

Ia mengatakan, untuk alamat sekretariatnya ada di Lorong Jambu Angkatan 66 Palembang (Peace Minoritas Clothing) atau bisa juga melalui medsos di Instagram @slankersclubpalembang.

“Untuk ke depan kita masih tetap fokus dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti beberapa bulan lalu saat pandemi bagi-bagi masker dan lain-lain,” katanya.

Namun, tidak hanya bagi-bagi masker yang di lakukan oleh Slankers Club Palembang, ada kegiatan laian, walaupun tidak mengetahui kapan berakhirnya covid-19

“Mungkin setelah pandemi, Slankers Club Palembang juga akan buat kegiatan jambore Slankers Sumatera Selatan,” ujarnya

Firmansyah pun berharap di usia Slankers Club Palembang yang ke 22 tahun ini, Slankers Club Palembang makin solid, tetap dijaga silaturahminya, dan tetap kreatif agar bisa survive dalam kondisi apapun.

“Sehingga bisa jadi contoh buat generasi berikutnya, dan programnya makin asik agar bisa bermanfaat buat masyarakat kususnya yang ada di kota Palembang,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More